Selasa, 02 Oktober 2012

SELAMANYA MENCINTAIMU

Rasa cinta yang membara
rasa ini yang membuatku tetap bertahan untuk mencintaimu
Sebuah perasaan hangat yang membuatku nyaman
Walau hanya melihat dirimu yang tak pernah nyata
Hati ini begitu damai, senyuman itu membuatku sangat bahagia
Tetaplah seperti itu, maka aku akan tetap seperti ini
Yang mengagumimu sampai batas yang tak pernah ku tahu
Kebahagiaan yang sangat aku inginkan
Lihatlah bagaimana ini akan begitu sangat menyenangkan
Berlari dan terus berlari, hingga tertawa melepas semua perasaan kecuali perasaan bahagia
Karena hanya itu yang kutahu saat aku melihatmu.
Sungguh ini sangat menyenangkan.
Jangan pernah menangis, karena itu membuat hatiku sakit
Jangan pernah terluka, itu membuatku sedih
Tetap jadi dirimu yang seperti ini
Tersenyumlah, seperti itu membuatmu lebih indah
Aku sangat menyayangimu,
Bisakah kamu merasakannya,
Aku akan selalu mengagumimu, karena kamu istimewa
Aku akan mencintaimu sampai akhir,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar