Selasa, 02 Oktober 2012

TERKENANG MASA BERSAMAMU

Goresan kenangan tersibak disetiap sudut mataku
Wajah mentari membangunkanku dari mimpi
Terlihat bayangmu dalam benakku
Sungguh masih terasa saat kita bersama meniti hari
Aku rindu akan hari hari bersamamu
Dimana selalu ada perhatian dan kasih sayangmu
Dimana kau selalu temaniku disetiap hariku
Aku rindukan hadirmu disetiap hariku
Lekas sembuh kasih ….
Aku disini membutuhkan dukunganmu
Aku butuh kehadiranmu dalam hariku
Sebagai penyemangat hidup
Tanpamu semangat itu hilang
Tanpamu kulalui hari ini
Dengan berbagai beban yang tak sanggup
Diri ini pikul sendiri
Saat ini aku hanya bisa menanggung semuanya sendiri
Tanpa ada yang menemani diri ini
Dan tanpamu yang saat ini tak berada disampingku
Kekasih …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar