Sabtu, 23 Februari 2013

Hantu Sumur Sekolah

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah
ku. Waktu itu, cuma ada aku, pacar ku (Sri),
sama tukang bersih2 sekolah. Aku dan Sri
keliling sekolah buat jalan2.

Awal nya sih gk ada yang aneh, tapi waktu kami lewat
... sumur yang ada dibelakang sekolah, aku
merasakan ada hawa dingin menusuk. Awal
nya sih ku kira cuma aku aja yang ngerasa,
cz aku cuma pake jaket tipis.. tapi aku
ngeliat Sri kedinginan nya lebih parah dari
aku. Jujur aja, jaket nya itu tebel banget lho.

Truss, aku tanya "Ngerasa juga ya?". "Iya nih,
kok tiba-tiba dingin banget yah?" jawab nya.
Tapi kami belum terlalu memikirkan sampai
jauh. Trus, gk tau kenapa si Sri tiba-tiba
gemetaran luar biasa banget. Dia lalu
mengajak aku buat balik ke gerbang bareng
tukang sapu. Tapi aku menolak karena aku
masih penasaran dengan hawa dingin itu,
yah Sri ngikut aja.

Awal nya pas kami ngelewatin sumur belum
ada apa2, tapi tiba-tiba, nama kami berdua
dipanggil. Aku noleh kebelakang, gk ada
apa2. Truss, aku ngedengar ada orang
minta tolong. Ku tanya sama Sri dia ada
dengar apa gk, ternyata dia juga dengar. Itu
suara setelah kami cari ternyata berasal dari
sumur itu, kami pun langsung menuju
kesitu, dan kami melihat ada seseorang
yang sedang duduk di atas sumur.
Secara gk sengaja, kaki Sri menginjak botol...

"treek", dan suara botol itu menyebabkan
seseorang tadi langsung menoleh ke arah
kami. Awal nya dia hanya menunjukkan
wajah nya yang jelek kaya bekas kena tusuk
berkali2. Tapi, setelah dia melihat kami
terpaku agak lama, dia langsung
menunjukkan taringnya.

Awal nya kami mencoba untuk berteriak,
tapi suara kami tertahan. Setelah itu dia
kembali masuk kedalam sumur, dan baru lah
kami dapat berteriak lalu kemudian lari. Si
tukang sapu heran melihat kami berlari2
kaya dikejar setan (bukan dikejar sih, tapi
ngeliat) langsung nanya "Kok kaya abis
dikejar setan gitu?". "Gk pak, bukan dikejar",
kata ku. "Lalu?", si tukang sapu pun makin
heran. "Abis ngeliat setan pak, di sumur
belakang", kata Sri.

Kemudian si tukang sapu pun bercerita
kalau di sumur itu ada seorang cewek yang
meninggal mengenaskan karena diperkosa
orang tak bertanggung jawab.

Karena dia
terus meronta, dia langsung dilempar ke
kawat berduri dan muka nya tersangkut, ia
kemudian meninggal. Lalu para orang tadi
langsung membuang nya ke sumur
tersebut. Mungkin arwah nya penasaran
ingin membalas dendam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar